Subscribe:

Monday, November 25, 2013

FAQ - TANYA JAWAB SEPUTAR MMM





1. Apa itu MMM?
MMM adalah singkatan dari Mavrodi Mondial Moneybox.

2. Apa itu Mavrodi Mondial Moneybox?
MMM atau Mavrodi Mondial Moneybox bukanlan BANK ataupun perusahaan maupun instansi melainkan sebuah komunitas yang menjembatani antara member ke member dalam hal meraih keuntungan secara finansial.

3. Bagaimana saya tahu SAMPAI KAPAN MMM akan bertahan?
Selama KEJUJURAN DAN KEPERCAYAAN SESAMA MEMBER MASIH ADA, maka MMM akan selalu ada sampai kapanpun kecuali hal-hal di luar kuasa seperti bencana alam dsb.

4. Bagaimana saya tahu kemananan situs MMM ini?
Situs MMM telah terenkripsi SSL dengan 258 bit menggunakan keamanan setara bank terbesar di dunia dengan masa kontrak hingga 2022.

5. Keuntungan seperti apa yang di dapat jika saya bergabung di MMM Indonesia?
Keuntungan akan didapatkan oleh seluruh partisipan yang tergabung di komunitas MMM tersebut dengan menjadi member aktif yang mana diantara member saling percaya dan jujur dalam memberikan bantuan dana ke sesama partisipan MMM lainnya.

6. Berapa keuntungan jika bergabung di MMM?
Keuntungan member aktif akan memperoleh profit minimal sebesar 30% setiap bulan dari total investasi atau Provide Help yang diberikan. Artinya dengan Provide Help Anda akan memperoleh Profit sebesar 130%, yaitu total nilai investasi Anda beserta profitnya yang akan diberikan setiap satu bulan sekali.

7. Berapa minimum dan maksimum dana yang harus dipersiapkan?
Untuk ikut berpartisipasi di komunitas MMM ini, dana yang harus disiapkan minimal adalah Rp.100.000 dan Maksimal adalah Rp.10.000.000.

8. Bagaimana cara kerja MMM?
Cara kerja dan konsepnya sederhana, yaitu Anda Joint menjadi member aktif, lalu Anda melakukan provide help, kemudian Anda melakukan instruksi perintah transfer yang diatur oleh system. Kemudian satu bulan kemudian, Anda berhak memperoleh komisi 30%.

Secara garis besar dapat diilustrasikan seperti skema dibawah ini :
A. Anda Pesan - Anda beli Provide Help - lalu Anda Bayar.
Satu bulan kemudian :
B. Anda Pesan - Anda Jual Get Help - lalu Anda di Bayar sebesar 130% dari total Beli Anda.

9. Apa yang diperjualbelikan di MMM tersebut?
Mavro adalah ALAT TUKAR VIRTUAL layaknya MATA UANG sebagai alat transaksi antara member ke member untuk melakukan jual dan beli sesama member MMM atas instruksi yang diatur dengan baik oleh system MMM.

Lebih tepatnya adalah MMM merupakan sebuah komunitas sosial dimana member saling bantu membantu untuk memperoleh keuntungan bersama. Pada intinya dari apa yang diperjualbelikan di MMM adalah sebenarnya merupakan sebuah Provide Help, yaitu kita memberi bantuan kepada orang lain, lalu satu bulan kemudian, bantuan yang kita berikan akan diberikan komisi sebesar 30%, sehingga Anda dapat melakukan permintaan GET HELP, yaitu proses meminta bantuan. System akan mencarikan member yang Provide help yang akan diberikan kepada Anda.

10. Bagaimana saya tahu system akan berjalan dan bisa menguntungkan?
System MAVRO akan terus menunjukkan kenaikan NILAI MAVRO disetiap hari SELASA dan KAMIS. Hal tersebut untuk menaikkan NILAI JULA MAVRO yang sudah dibeli oleh partisipan untuk di JUAL KEMBALI. Informasi kenaikan NILAI MAVRO dapat dilihat pada menu MAVRO pada halaman member area MMM.

11. Berapa lama MASA JUAL dan MASA BELI Mavro?
Pada saat pertama kali mendaftar, Anda bisa melakukan permintaan pemesanan (PROVIDE HELP) kepada system untuk BUY MAVRO yang akan Anda beli yang mana nantinya MAVRO yang Anda beli dari Member MMM lain tersebut akan Anda jual kembali dalam masa satu bulan sesuai tenggat waktu yang sudah ditentukan oleh system.

12. Apa yang akan terjadi JIKA saya TIDAK MENJUAL MAVRO saya pada bulan tersebut?
Nilai MAVRO akan diakumulasikan sesuai NILAI MAVRO pada bulan berikutnya.

13. Apa RESIKO yang akan kita dapatkan JIKA MAVRO tersebut TIDAK DIJUAL?
Jika sebagian member melakukan hal yang sama, maka system secara otomatis akan restart kembali dari awal dengan nilai profit terkecil, yaitu 30%.

14. Apa yang harus dilakukan oleh member jika dalam keadaan RESTART?
Yang harus dilakukan oleh semua pemilik MAVRO agar secepatnya menjual MAVRO yang dimilikinya. Hal tersebut untuk menjaga keseimbangan antara SELL & BUY. Selanjutnya OPSI bagi member baru bisa melakukan permintaan pesanan untuk BUY MAVRO diatas nominal Minimum PROVIDE HELP BUY MAVRO Rp.100.000 dengan melakukan provide help buy mavro menjadi Rp.500.000.

15. Bagaimana jika sata tidak mau melakukan Provide Help Buy Mavro di saat Restart?
System TETAP akan berjalan normal sesuai dengan platform profit pada saat RESTART, yaitu 30% dengan jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Dan untuk menaikkan profit di atas 30% tersebut semua partisipan lama harus SELL MAVRO dan member baru melakukan Provide Help Buy Mavro minimal Rp.500.000. Hal tersebut untuk mempercepat proses sirkulasi system agar kembali berjalan dengan profit di atas 30%.

16. Bagaimana cara saya bergabung dengan Komunitas MMM?
Anda dapat melakukan pendaftaran langsung di situs MMM. Atau Anda dapat menghubungi Upline Anda yang dapat dilihat pada kolom sebelah kanan atas untuk membantu proses pendaftaran Anda sampai selesai.

17. Bisakah saya daftar sendiri tanpa orang lain yang mengajak saya?
Bisa saja, namun dalam keadaan dimana pada saat Anda membutuhkan verikasi dan validasi untuk BUY atau SELL Anda membutuhkan SAKSI dalam hal ini adalah orang yang mengajak Anda bergabung di MMM.

18. Apa yang harus saya lakukan setelah daftar?
Setelah Anda daftar, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti system dan aturan yang diberlakukan di komunitas MMM.

19. Aturan seperti apa yang diterapkan oleh system MMM?, Yang harus dipersiapkan jika ikut berpartisipasi di MMM yaitu :
a. Anda harus berusia 18 tahun ke atas.
b. Memiliki nomor rekening buku tabungan atas nama sendiri.
c. Memiliki saldo di buku tabungan Anda untuk modal Provide HELP.
d. Memiliki alamat email & nomor HP AKTIF untuk menerima pemberitahuan system.
e. Jujur, Saling Percaya, Loyal dan Bertanggung jawab sesama partisipan.

20. Sanksi apakah yang akan saya peroleh setelah saya melakukan Provide Help, lalu saya tidak mau melakukan transfer sesuai yang diperintahkan oleh System?
Batas waktu transfer sejak pesanan Provide HELP yang Anda lakukan adalah tiga hari, jika dalam masa 3 hari Anda tidak melakukan kewajiban Anda dengan cara mentransfer sesuai nominal yang diatur oleh system, maka account Anda akan di BLOKIR dan Anda tidak dapat mengikuti program MMM ini kembali.

21. Apa keuntungan yang saya dapatkan jika mengajak orang lain bergabung di MMM?
Bagi Anda member akti yang telah melakukan minimal satu kali Provide HELP, Anda berhak mendapatkan KOMISI SPONSOR.

22. Berapa komisi sponsor yang akan saya dapatkan?
a. Level 1: 10%
b. Level 2: 3%
c. Level 3: 1%
d. Level 4: 0.5%
e. Level 5: 0.25%
f.  Level 6: 0.10% (unlimited)

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN KOMENT sesuai dengan Konten yang ada, Klo Pengen Mengkopi Silahkan Tinggalkan E-MAIL atau ID FB anda, INSYA ALLAH AKAN KAMI KIRIM untuk BERBAGI
(Maaf untuk Trik 80 BEP hanya husus Jaringan M3CLUB CRB),
Trimakasih

Iklan Google

Adsense IndonesiaAdsense IndonesiaAdsense Indonesia Referral Banners

Pasang BANNER DAN DAPATKAN DOLLAR/KUNJUNGAN... MAU... silahkan Klik DISINI